Hari Libur, Polisi Intensifkan Patroli di Tempat Wisata

Polres Trenggalek – Untuk mencegah gangguan kamtibmas di lokasi obyek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Soqiful Ma’arif bersama personil lainnya melakukan patroli pada tempat wisata seperti pantai Damas, pantai Pasir Putih, pantai Cengkrong dan Guo Lowo. Minggu (26/11/2017).

Kali ini petugas patroli nampak melakukan patroli dan dialogis dengan pengunjung wisata di pantai Pasir Putih, selain itu juga di Guo Lowo, pantai Prigi, pantai Cengkrong maupun pantai Damas yang menjadi sasaran patroli, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengunjung wisata maupun masyarakat sekitar.

“Setiap liburan akhir pekan personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek, terus melakukan sambang dan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek”,  ujar Bripka Soqiful.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada para pengunjung wisata agar berhati-hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas, khususnya orang tua yang putra putrinya sedang mandi dan bermain ditepi pantai laut untuk senantiasa mematuhi rambu-rambu peringatan keselamatan dari pengelola wisata, karena akhir-akhir ini cuaca angin dan hujan sehingga ombak laut sedang tinggi dan sulit diprediksi”, tambahnya

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno membenarkan bahwa setiap hari liburan anggotanya melakukan kegiatan patroli di tempat-tempat obyek wisata yang berada di wilayah Watulimo Polres Trenggalek, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata.

Leave a Reply