Hadir di tasyakuran PSHT Waka Polsek Selipkan Himbauan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Demi menciptakan wilayahnya aman dan tertib Waka Polsek Dongko Polres Trenggalek Iptu Sugiyanto beserta Bhabinkamtibmas  dan anggotanya menghadiri acara Tasyakuran PSHT (Perguruan Pencak Silat Setia Hati Terate) di lapangan Kapit Desa Cakul Kecamatan Dongko, sabtu (21/10/2017).

Mengingat Kegiatan ini mengundang banyaknya masyarakat serta pemuda maka Waka Polsek Dongko Iptu Sugiyanto menghimbau agar warga PSHT serta pemuda dan masyarakat Kecamatan Dongko ikut membantu menciptakan keamanan dan ketertiban saling menjaga keamanan wilayah kita, serta tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita maupun informasi yang tidak jelas dan cenderung memprovokasi warga PSHT.
“Mari menjadi mitra kamtibmas dan bersama sama menjaga keamanan lingkungan kita sehingga bisa menjadi tauladan masyarakat semuanya,” pesan Iptu Sugiyanto.

Sementara di tempat terpisah Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H mengharapkan kegiatan ini bisa menjadi contoh dan tolak ukur bisa menjaga kamtibmas di Kecamatan Dongko serta menjadi contoh masyarakat semua.

Leave a Reply