FU-Khofifah Curi Perhatian Muslimat

Surabaya, Cakrawalanews.co – Kehadiran Menteri Sosial Khofifah Indarparawansa dan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fandi Utomo (FU) dalam halal bi halal Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Kota Surabaya di Masjid Mujahidin Jl Indrapura, menarik perhatian banyak pihak. Kabar pun berhembus Khofifah akan maju Pilgub Jatim bersama FU.

Salah satu pengurus PC Muslimat Kota Surabaya mengaku mendukung penuh Khofifah maju dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang. Webagai wakilnya, dia mendukung penuh FU sebagai wakilnya.

“Saya kenal Pak FU semenjak yang bersangkutan maju dalam Pilwali Kota Surabaya. Sehingga secara detail siapa yang bersangkutan dan Pak FU sangat perhatian dengan organisasi Muslimat di Surabaya. Setiap kegiatan Muslimat, beliaunya selalu memberikan bantuan. Baik pemikiran maupun pendanaan,” tegasnya, Minggu (23/7/2017).

Selain itu, kapabilitas FU tidak diragukan lagi. Pengalamannya sebagai anggota legislatiF membuat FU matang dalam mengambil kebijakan. Dengan begitu kalau dipasangkan dengan Khofifah akan semakin klop.

Sementara, FU yang juga politisi Partai Demokrat, mengaku menyerahkan sepenuhnya meknisme kepada Muslimat dan Khofifah.

“Saya tidak punya hak untuk memaksa ibu-ibu. Memang kedekatan saya dengan Muslimat sejak saya maju running di Pilwali Surabaya. Mereka memberikan support terus, meski kemudian saya kalah,” lanjut alumnus ITS Surabaya ini. (idi)


Sumber : cakrawala

Leave a Reply