Dialogis Kamtibmas Dengan Calon Kades Jombok

Polres Trenggalek – Munculnya jenis-jenis kejahatan baru yang tidak pernah terprediksi sebelumnya dan terungkanya kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap beberapa anak di bawah umur yang sempat menggegerkan masyarakat media online beberapa waktu yang lalu , disertai munculnya kasus penculikan anak yang berawal dari perkenalan melalui facebook. Membuat semua stakeholder menaruh keprihatinan terhadap kejadian yang muncul begitu juga yang di bahas dalam obrolan ringan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH dengan tokoh desa Jombok, Selasa (5/12).

 

 

Kegiatan shering antara pihak Kepolisian dengan calon Kades Jombok Nursalim dilaksanakan di warung mbah “Sar ” di lokasi simpang lima kasrepan Jombok, sambil menunggu kegiatan sosialisasi agro foresty dan penyerahan bibit manggis oleh pihak perhutani Selasa (5/12) kemarin lusa.

 

 

Dalam penyampaian Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH membenarkan adanya ngobrol bareng yang dilakukan degan tokoh masyarakat dan desa Jombok membahas pemerintahan dan gangguan kemanan dalam wujud penyakit masyarakat, Judi, miras dan informasi Narkoba.

 

 

” Kita akan melakukan pendekatan dengan masyarakat dengan turun lansung ke lapangan guna mendengar secara lansung kejadian yang mungkin ada. Dan sumber informasi akan kita terima apa bila dekat dengan masyarakat, ” Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek saat di hubungi via telepon, kamis (7/12).

Leave a Reply