Dengan Penuh Ramah dan Santun Polsek Tugu Sambut Tim Penilai Lomba Penampilan Mako

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan Penampilan baik Mako (Markas komando) Kesiapan Operasional, maupun penampilan perorangan, Polres Trenggalek mengadakan lomba Penampilan Mako Polsek jajaran Polres Trenggalek, adapun penilaian tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono, S.S.Kamis (11/01).

Tim penilai Polres Trenggalek yang dipimpin Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono, S.S. di dampingi Kabagsumda Polres Trenggalek Kompol Siti Munawaroh.S.H., Kasiwas IPTU Andi Salbi .S.H.dan anggota lainya sebelum melakukan penilaian Wakapolres memberikan pengarahan di Aula Polsek Tugu yang di dampingi oleh Kabagsumda dan Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto .S.H., M.H.

Dalam sambutanya Bapak Wakapolres menguraikan kreteria penilanya lomba penampilan Polsek tersebut yang meliputi Penampilan mako antara lain kebersihan mako dan sekitarnya, kemudian kesiapan operarional dan penampilan perorangan.

Sehubungan penampilan perorangan setiap anggota harus berpakaian yang sesuai gampol yang telah ditentukan, kemudian anggota hapal tribrata dan catur prasatya.

Terkait bencana alam Polri harus aktif dan jangan sampai menunggu ada korban jiwa, pelaporan ke sat atas supaya tetap dilanjutkan.

“Kami berpesan kepada bapak Kapolsek Tugu di Polres Trenggalek ada gerakan seribu rupiah yang dikemas dalam program Jumat Berkah, ini bukan pemaksaan tapi melatih kita untuk menyisihkan sebagaian rejeki kita. ” ujar Kompol Agung selaku Wakapolres Trenggalek.

Selesai pelaksanaan pinilaian tim dari Polres Trenggalek meninggalkan Mapolsek Tugu dengan keadaan aman dan lancar.

Leave a Reply