Deklarasi Tolak Dan Lawan Politik Uang Dan Politisasi Sara 

Ket. gambar : Deklarasi Tolak Dan Lawan Politik Uang Dan Politisasi Sara yang diselenggarakan oleh Panwas Kabupaten Malang.

Kepanjen – kpud-malangkab.go.id – Ketua KPU Kabupaten Malang menghadiri Deklarasi Tolak Dan Lawan Politik Uang Dan Politisasi Sara yang diselenggarakan oleh Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Malang pada Rabu (14/2). Bertempat di Aula Kantor Sekretariat Panwaslih Kabupaten Malang, agenda ini juga dihadiri oleh unsur Forpimda dan Pimpinan partai politik di Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan sambutan, Ketua KPU Kabupaten Malang Santoko menyampaikan tentang komitmen KPU untuk menciptakan situasi kondusif dan pelaksanaan pemilihan yang berintegritas.

“KPU Kabupaten Malang berkomitmen terhadap semangat dari deklarasi hari ini. KPU akan menyampaikan pesan dan butir-butir deklarasi dalam setiap sosialisasi dan pendidikan pemilihan yang dilaksanakan oleh KPU”, tegas Santoko.

Pasca pembacaaan bersama deklarasi agenda ini ditutup dengan penandatanganan pakta deklarasi oleh seluruh peserta yang hadir.

The post Deklarasi Tolak Dan Lawan Politik Uang Dan Politisasi Sara  appeared first on KPU KABUPATEN MALANG.

Baca di link asal : Deklarasi Tolak Dan Lawan Politik Uang Dan Politisasi Sara 

Leave a Reply