Dedi Mulyadi Segera Tinggalkan Rumah Dinas

IDNews.co.id – Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi mulai berkemas untuk meninggalkan rumah dinas Bupati Purwakarta. Ia segera menggerakkan masa cuti kampanye Pemilihan Gubernur, atau Pilgub Jawa Barat 2018.

Dedi menjelaskan, rumah dinas yang bertempat di Jalan Gandanegara nomor 25, Kabupaten Purwakarta ini sudah didiami selama 10 tahun. Menurut dia, rumah itu banyak menaruh kisah lama. Mulai ukiran legenda Maung Siliwangi di hutan Sancang dan sentuhan arsitektur Sunda.

” Saat ini mulai beres – beres, karena minggu depan mesti sudah meninggalkan rumah dinas. Banyak kisah lama di rumah ini, ” kata Dedi, saat didapati Sabtu (13/1/2018).

Dedi meyakinkan, semua sarana Negara kembali diserahkan dan tidak digunakan untuk kebutuhan politik, saat masa cuti kampanye Pilgub Jawa Barat.

Sedangkan untuk pengganti kepemimpinan di masa cuti, Dedi akan digantikan Wakil Bupati Purwakarta, Dadan Koswara sebagai Plt selama sebulan ke depan. Seperti diketahui, masa jabatan Dedi sebagai Bupati Purwakarta selesai pada Maret 2018.

” Kembali pada rumah pribadi. Nanti ada petinggi pengganti, mungkin ditunjuk oleh Gubernur Jawa Barat, ” tuturnya. (ndi)

Posting Dedi Mulyadi Segera Tinggalkan Rumah Dinas ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Leave a Reply