Datangi Balai Desa, Bhabinkamtibmas Jalin Keakraban Dengan Perangkat Desa

Polres Trenggalek – Jalin keakraban dengan perangkat Desa Binaan, Bhabinkamtibmas datangi Balai Desa. Hal ini dilaukan Brigadir Didik S, SH Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke balai desa Bodag Kec.Panggul Kab.Trenggallek, Rabu (05/07).

Dalam kegiatan sambang dibalai desa menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung para perangkat desa diruang kerja para perangkat desa dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan desanya. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang harkamtibmas.

Tujuan sambang ke balai desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas,selain itu bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrap kepada perangkat desa binaanya.

“ Selain membuat keakraban dengan kita berkunjung atau sambang ke balai desa juga untuk koordinasi masalah kamtibmas yang ada di desa “ ujar Brigadir Didik S, SH yang juga asli kelahiran desa Bodag ini.

Bhabinkamtibmas juga selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya. (dkzld)

Leave a Reply