Curi Dua Tas Perempuan Bablas Penjara

2017-10-30 at 17.23.25surabayaraya.com Polrestabes Surabaya 30/10/17: Tim Anti Bandit Polsek Bubutan mengamankan tersangka perempuan berinisial NS 37 warga Kranggan. Ditangkapnya tersangka karena telah melakukan pencurian di Toko Cahaya Departemen Store BG Junction Surabaya, Rabu lalu 25 Oktober 2017.

Kanit Reskrim Polsek Bubutan AKP Budi Waluyo mengungkapkan, “tersangka ditangkap atas laporan Manager Toko Cahaya karena telah mencuri 2 tas perempuan tanpa melakukan pembayaran.”

Awalnya tersangka berniat jalan-jalan di BG Junction, melihat adanya kesempatan tersangka mengambil dua buah tas perempuan yang dimasukkan ke dalam tas plastik merah. Kemudian dibawa keluar area toko cahaya tanpa membayar ke kasir dan kemudian menuju ke toilet.

Security yang sebelumnya telah mengawasi pergerakan tersangka melalui kamera CCTV langsung menangkap tersangka, kemudian menghubungi Polsek Bubutan.

Tersangka beserta barang bukti berupa 2 buah tas perempuan warna merah merk season dan warna coklat merk imaroon senilai Rp 659.800,- diamankan menuju Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya.

“Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 362 tentang pencurian dengan ancaman hukuman 3 tahun penjara,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya. ***chm

link asal : Curi Dua Tas Perempuan Bablas Penjara

Leave a Reply