Ciptakan Pilkada Aman, Wakapolsek Pogalan Silaturahmi ke Tokoh Agama

Polres Trenggalek – Agar Pilkada dapat berjalan dengan damai dan tidak menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan komponen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama di Kecamatan Pogalan. Senin (12/02) malam.

Seperti yang dilakukan oleh Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama anggota melaksanakan silaturahmi ke rumah tokoh agama Desa Wonocoyo Kiyai Jamaludin untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan antara semua komponen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama dengan Polsek Pogalan untuk menjaga kamtibmas menjelang Pemilukada Jawa Timur 2018 khususnya di Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan itu Iptu Kaelani mengajak untuk menjaga kondusifitas kamtibmas Kecamatan Pogalan serta mengajak agar mensukseskan jalannya pesta Demokrasi bagi rakyat Jawa Timur.

“Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Pogalan dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif dengan pemberdayaan komponen masyarakat termasuk para ulama dan tokoh agama menjelang Pemilukada Jatim 2018,” ujar Iptu Kaelani.

Leave a Reply