Celana Dalam Ini Klaim Bisa Lindungi Kesuburan Pria

IDNews.co.id – Sebuah perusahaan Prancis-Amerika, Spartan di CES tawarkan pakaian dalam dengan pelindung elektromagnetik yang dapat menolong melindungi sperma pria dari dampak radiasi ponsel yang berpotensi merusak.

Celana boxer ini diklaim sanggup memblokir 99 persen radiasi ponsel dan Wi-Fi melalui bahan yang digunakan, yaitu kain katun yang ditenun dari serat perak murni. Celana ini dipakai buat perlindungan sisi vital pria.

Diambil dari cnet. com, celana antibakteri itu didesain di Paris dalam warna hitam dan biru. Dan Anda tak butuh cemas karena celana dengan kandung serat perak itu tak akan buat alat detektor logam berbunyi.

Spartan buat celana ini teristimewa buat perlindungan alat vital pria dengan penting dari radiasi ponsel. Sebab riset tunjukkan, kalau tanda ponsel dapat menurunkan tingkat kesuburan pria.

Sebagian pakar kesehatan dan pihak Departemen Kesehatan California sebelumnya merekomendasikan biar pria tidak menaruh ponsel mereka di saku celana. Hal tersebut untuk mengurangi paparan radiasi ke wilayah aset vital.

Untuk membuktikan kebenarannya, produk dari Spartan ini butuh dicoba untuk pria yang puas mengantongi ponsel di celana. Adapun harga celana boxer itu sekitar Rp670 ribu. Nah, apa Anda tertarik? (ndi)

Posting Celana Dalam Ini Klaim Bisa Lindungi Kesuburan Pria ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Leave a Reply