Bukan Cangkruan Biasa Aiptu Agus Prasetya, Pesan Waspada Curanmor Selalu Di Sisipkan

Polres Trenggalek – Modus kejahatan saat jni beragam dalam melancarkan niat jahatnya. Dengan maksimalkan pesan kamtibmas dari pintu ke pintu temui warga demi tersampainya pesan kamtibmas, Polsek Munjungan Polres Trenggalek berupaya jangan sampai pelaku kejahatan berhasil melakukan aksinya.

Selasa 26/9/17, Tehnik penggalangan terbuka Aiptu Agus Prasetya sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan pendekatan familier ke warga merupakan usaha yang sangat efektif dan pesan atau himbahuan bisa diterima oleh masyarakat. Suasana cucian  Saudara Husin saat lagi sepi, peluang baik ini tidak dihiraukan begitu saja olehnya. “Halo Brow, tolong saat cuci motor bila ada kendaraan noka nosinnya yang kelihatan tidak asli segera hubungi kami” ujar Aiptu Agus Prasetya.

Demikian juga sebagai bentuk komitmen Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek, AKP totok sudarto menegaskan kepada seluruh anggotanya harus peka dan hadir ditengah masyarakat untuk menjamin keamanan dalam setiap aktifitas warga. (red/is)

Leave a Reply