Bhabinkamtibmas Desa Jajar Hadiri Istighosah di MI Desa Jajar

 

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Jajar Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Busairi Muklis, S.H, bersama Babinsa Desa Jajar menghadiri kegiatan istighosah dalam rangka menyambut hari raya idul adha 1438 H yang bertempat di halaman sekolah MI Desa Jajar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (04/09/2017).

Hadir pada kegiatan istighosah tersebut Kepala sekolah MI Desa Jajar bapak Mohamad Yusak, M.Pdi beserta staf guru pengajar, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh agama, tokoh masyarakat, wali murid, serta siswa – siswi sekolah MI (Madrasah Ibtida’iyah) Desa Jajar yang semua berjumlah sekitar 150 orang.

Pada kegiatan istighosah atau do’a bersama dalam rangka menyambut hari raya idul adha yang diselenggarakan oleh MI Desa Jajar tersebut dipimpin oleh KH Sholikin tokoh agama Desa Jajar, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

“Kegiatan istighosah seperti ini sangat baik karena dengan kegiatan do’a bersama kita akan selalu mengingat dan mensyukuri nikmat nikmat yang telah diberikan oleh Alloh Swt, kepada kita sehingga diharapkan dapat mendatangkan berkah dan keselamatan bagi kita semua” kata Bripka Busairi Muklis selaku Bhabinkamtibmas Desa Jajar.

Leave a Reply