Saturday, 24 February 2018

  • Home
  • /
  • Peristiwa
  • /
  • Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan suntik Ori Defteri

Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan suntik Ori Defteri

Bhabinkamtibmas  Desa Dompyong Ipda Sukardi menghadiri dan mendampingi petugas kesehatan untuk melakukan suntik Ori Defteri kepada siswa siswi SDN 3 Dompyong kecamatan Bendungan. Rabu siang (14 /02/ 2018).

Kegiatan pendampingan petugas kesehatan dalam rangka ORI DIFTERI siswa siswi SD Negeri 3 Dompyong di Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, siswa siswi SD yang di ORI DIFTERI dari kelas 1 sampai dengan kelas VI untuk pencegahan penyakit Difteri yang sudah merambah masuk di pulau jawa, sehingga semua siswa siswi wajib di suntik Difteri secara bergantian.

Pada kesempatan itu, Ipda Sukardi membantu menghibur anak-anak agar tidak takut saat disuntik difteri oleh petugas kesehatan. Saat pelaksanaan suntik Ori Defteri ada salah satu siswi SDN 3 Dompyong kelas 2 dengan rasa takut memeluk Ipda Sukardi dan meminta supaya memeng lengan tangannya yang akan di suntik.

Selain di SD Negeri 3 Dompyong ORI DIFTERI juga di laksanakan di beberapa sekolah di Kecamatan Bendungan. dalam pelaksanaan suntik Difteri orang tua murid juga ikut mendampingi putra putrinya.

Leave a Reply