Bhabinkamtibmas Dan Unsur Tiga Pilar Pule Kembali Beramal

Polres Trenggalek – Rabu ( 14/02 ), Kebiasaan beramal memang tidak harus sekali akan tetapi selama masih mampu dalam berbagi kebaikan menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan dalam mencari ridho tuhan. Seperti halnya kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek desa Pule Brigadir Candra eko susanto, SH yang beberapa hari ini bersinergi dengan unsur tiga pilar desa dalam penyaluran bantuan semen di beberapa tempat ibadah di desa.

 

Kalau dalam pemberitaan kemarin telah memberikan bantuan semen di Mushola Albarokah dusun krajan, kini giliran Masjid Hidayatulloh dusun tirisan, ( RT/ 58 ), ( RW/28) , desa Pule. Menurut informasi yang berhasil diterima redaksi, bantuan kepada sejumlah tempat ibadah di desa Pule bentuk dan jumlahnya sama dengan memberikan 10 sak semen.

 

 

Ditemani perangkat desa Pule yang menjabat kepala dusun tirisan, Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Candra menyalurkan bantuan berupa semen yang diterima oleh takmir Masjid Hidayatulloh dusun Tirisan Pule.

 

 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan bersama unsur tiga pilar desa Pule, Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek berkomitmen dalam mendekatkan hubungan dengan masyarakat tentunya kegiatan seperti itu yang harus dilakukan. Bhabinkamtibmas Sendiri dalam tuntunan kegiatanya, selalu berpedoman pada aturan agama yang isinya, “Barangsiapa mengharap perjumpaan dengan Rabbnya, maka hendaklah ia mengerjakan amal yang shalih dan janganlah ia mempersekutukan seorang pun dalam beribadah kepada Rabbnya.” (Al-Kahfi :110)

 

 

” Tadi sudah kita distribusikan bantuan 10 sak semen ke Masjid Hidayatulloh, dengan harapan bisa digunakan dengan baik dalam pelaksanaan pembangunananya nanti dan tentunya bisa membawa barokah, ” Kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Candra.

 

Leave a Reply