Bangun Sinergisitas, PPK Tumpang Agendakan Pertemuan Bersama Panwascam 

Ket. gambar : Koordinasi PPK dan Panwascam Tumpang.

 

Tumpang – kpud-malangkab.go.id – Pasca koordinasi bersama Muspika, PPK Tumpang melanjutkan agenda konsolidasi dengan Panwascam Tumpang pada Rabu (6/12). Bertempat di kantor sekretariat PPK Tumpang, agenda ini dilakukan dalam kaitan persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

“Mari kita bangun komunikasi yang sehat dan bermanfaat, mampu mengendalikan emosi di setiap tindakan, serta saling menghormati tupoksi masing-masing. PPK dan Panwascam ibarat saudara kembar yang harus saling mendukung dan menguatkan sehingga terjalin kerjasama yang harmonis dengan harapan mampu menyelesaikan setiap persoalan yang terjadi ” papar Drs Mochammad Anwar Ketua PPK Tumpang mengawali pertemuan ini.

“Kita mengemban tugas dan tanggung jawab yang berat sebagai penyelenggara pemilihan, setiap langkah gerak kita dipantau dan disoroti masyarakat sehingga diperlukan kinerja yang mumpuni dan profesional sesuai tupoksi masing-masing dengan prinsip kolektif kolegial berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku” imbuh Ketua PPK yang akrab disapa Pak Anwar.

Berikutnya Dayat, yang mewakili Panwascam Tumpang menegaskan, “Komunikasi secara rutin dan berkesinambungan senantiasa terus kita jalin di setiap tahapan pemilihan. Jika ada permasalahan, selesaikan bersama dengan baik. Kerjasama dan kekompakan ini tak boleh putus di tengah jalan, karena sukses tidaknya penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 di Kecamatan Tumpang ada sangat tergantung kebersamaan kita”

The post Bangun Sinergisitas, PPK Tumpang Agendakan Pertemuan Bersama Panwascam  appeared first on KPU KABUPATEN MALANG.

Baca di link asal : Bangun Sinergisitas, PPK Tumpang Agendakan Pertemuan Bersama Panwascam 

Leave a Reply