Bagaimana Rasanya Hubungan Seks saat Malam Pertama

DokterSehat.Com – Beberapa orang yang sudah menikah selalu memberi nasihat agar kita tidak terlalu berharap pada malam pertama. Hubungan seks yang pertama memang akan membekas bagi pasangan. Namun, tidak semua hubungan seks akan berjalan dengan lancar saat malam pertama. Beberapa pria bahkan mengalami ejakulasi lebih cepat karena terlalu bersemangat.

Nah, untuk mewaspadai kekecewaan atau membuat malam pertama jadi lebih baik, coba deh simak beberapa hal terkait seks yang terjadi pertama kali di bawah ini.

Seks nikmat apa sakit?
Seks bisa memberikan rasa nikmat, sakit, atau keduanya dalam satu waktu. Agar seks berjalan dengan nikmat, foreplay harus dijalankan dengan baik. Degan pemanasan pria, wanita akan siap mendapatkan manuver dari penis saat penetrasi. Selain itu, pria juga lebih siap dan tahu cara membuat pasangannya jadi nikmat.

Wanita akan merasakan sakit untuk pertama kali. Sedikit info saja, memasukkan penis ke vagina untuk pertama kali adalah hal yang sudah. Vagina masih sempit dan ototnya akan mencengkeram. Untuk itu kerja sama antara suami dan istri harus dilakukan agar aktivitas ini berjalan dengan lancar.

Apa wanita selalu berdarah?
Tidak semua hubungan seks membuat wanita berdarah karena selaput daranya robek. Selain itu, perdarahan juga tidak hanya dipicu rusaknya selaput dara. Untuk itu, lakukan seks dengan lebih relaks dan jangan memikirkan hal-hal terkait perawan atau tidaknya pasangan.

Apakah bisa sama-sama klimaks?
Klimaks bisa saja terjadi pada pria, wanita, dan keduanya. Namun, untuk mendapatkan klimaks sini membutuhkan perjuangan yang ekstra. Pria harus bisa membuat wanita menikmati aktivitas seksualnya begitu pun wanita. Kalau pria atau wanita hanya merasakan sakit, klimaks tidak bisa terjadi atau lambat datangnya.

Bagaimana jika pasangan kecewa?
Hubungan seks untuk pertama kali memang tidak mudah. Kecewa pasti terjadi, itulah mengapa beberapa orang berkata agar kita tidak terlalu banyak berharap. Seks adalah aktivitas yang menuntut banyak praktik dan pengalaman. Jadi, seiring dengan berjalannya waktu, kualitas seks yang Anda dan pasangan miliki akan naik sendiri.

Jadi, jangan takut dengan malam pertama atau terlalu bersemangat. Jalani malam itu dengan persiapan matang serta komunikasi intens agar berkesan.

Source: http://doktersehat.com/bagaimana-rasanya-hubungan-seks-saat-malam-pertama/

Leave a Reply