Awali Tugas Jaga Mako Polsek Kampak dengan Doa dan Pengecekan Senjata Api Inventaris

Polres Trenggalek – Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan personel Polsek Kampak sebelum serah terima tugas penjagaan dengan rutin cek senjata api inventaris penjagaan guna memastikan lengkap dan aman tersimpan di almari senjata, Minggu (24/09).

Menjadi anggota Polri harus siap sedia dalam menjalankan tugas penjagaan, selain kesiapan personel guna mendukung pelaksanaan tugas jaga juga diperlukan kesiapan senjata api inventaris.

Selaras dengan hal diatas, sebelum melaksanakan tugas jaga personel jaga lama dan petugas jaga baru melakukan serah terima tugas penjagaan  dengan melakukan pengecekan senjata api inventaris di almari guna memastikan kelengkapan dan kesiaapan apabila sewaktu waktu digunakan.

“Setelah dinyatakan senjata api inventaris lengkap kami tak lupa berdoa memohon kepada yang Maha Kuasa semoga diberi keamanan dan kelancaran selama melaksanakan tugas penjagaan Mapolsek Kampak Polres Trenggalek ini” ujar Aiptu Sulkan KA SPKT Polsek Kampak.

Setiap personel Polri  diwajibkan untuk berikhtiar dan bertawakal sebelum melaksanakan tugas, dengan ikhtiar dan tawakal yang maksimal Insyalah situasi wilayah hukum Polsek Kampak akan tetap kondisif aman terkendali .

Leave a Reply