Anggota Polsek Pogalan Ajak Warga Jagongan untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu melakukan langkah preventif guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, seperti yang di lakukan unit patroli Polsek Pogalan melaksanakan jagongan kamtibmas dengan masyarakat Desa Kedunglurah. Selasa (13/02).

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Sirod yang melakukan jagongan kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat desa Kedunglurah yang sedang santai menikmati kopi.

Di tempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. mengungkapkan bahwa dengan media jagongan kamtibmas lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga dapat menciptakan komunikasi aktif dengan masyarakat.

“Dengan jagongan kamtibmas tersebut Anggota Polsek Pogalan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat” ujar AKP Warjito.

Melalui Jagongan Kamtibmas anggota Kepolisian juga dapat memperoleh informasi dari masyarakat adanya gangguan kamtibmas dilingkungannya. Sehingga dengan adanya jagongan kamtibmas tersebut sebagai wujud dalam pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas.

Leave a Reply