Anggaran Tak Terserap, Komisi A Gelar Sidak Evaluasi Kinerja Humas dan Protokol Pemkab Lumajang

foto : Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang, Hj. Nurhayati

Lumajang,(DOC) – Sejumlah anggota Komisi A DPRD kabupaten Lumajang menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke bagian Humas dan Protokol Pemkab Lumajang untuk melakukan evaluasi dan monitoring.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang, Hj. Nurhayati menyatakan, Sidak kinerja bagian Humas Dan Protokol ini, bukan hanya sekedar evaluasi, namun lebih memacu kinerja agar lebih baik ditahun 2018.

“Ini dalam rangka koordinasi efektifitas kerja dan juga penyerapan anggaran tahun 2017 serta evaluasi dan monitoring untuk Humas dan Protokoler agarditahun 2018 bisa bekerja lebih baik lagi serta mampu mengefektifkan dan mengefisienkan anggaran agar bisa terserap dengan baik,” ungkap Nur, Jumat(12/1/2017).

Masih kata Nur, anggaran di Humas dan Protokol Setda Lumajang saat ini tidak habis 100 persen pada tahun 2017 lalu hanya terserap sebesar 83,5%, kurangnya dari 100% ini karena untuk efektifitas dan efesiensi anggaran di lingkup Humas dan Protokol Setda Lumajang tersebut.

“Karena tidak penyerapan telpon yang sangat berkurang dengan adanya Whatsapp, atau dengan melalui mediasosial lainnya,” jelas Nur.

Pihak Komisi DPRD mengapresiasi kinerja Bagian Humas dan Protokol Setda Lumajang, sebab selama ini dilihat dari kinerjanya sudah bagus dalam mempublis segala kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang yang ada saat ini.

“Kinerja dengan media juga baik untuk mempublikasi tentang pemerintahan kabupaten Lumajanh,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Lumajang Aziz Fahrurrozi menyampaikan bahwa kunjungan kerja komisi A DPRD Kabupaten Lumajang ke Bagian Humas dan Protokol dalam rangka koordinasidan evaluasi kinerja supaya lebih baik lagi kedepannya.

“Ada beberapa hal yang kami sampikan ke komisi A tadi, namun kami berprinsip apapun keadaannya kita akan bekerja sebaik mungkin guna mengcover semua kegiatan Pemkab Lumajang dan kedepan kita akan berusaha lebih baik dan lebih loyal terhadap pimpinan.”Ucap Kabag Humas Lumajang, Aziz Fahrurrozi.(mam/r7)

Baca di link asal : Anggaran Tak Terserap, Komisi A Gelar Sidak Evaluasi Kinerja Humas dan Protokol Pemkab Lumajang

Leave a Reply